Deklarator Klaim Rizieq Shihab Bisa Saja Bergabung dengan KAMI

Deklarator Klaim Rizieq Shihab Bisa Saja Bergabung dengan KAMI

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab diklaim, dapat tergabung dengan Konsolidasi Tindakan Selamatkan Indonesia (KAMI).

Ini dikatakan oleh deklarator KAMI, Marwan Batubara, habis berjumpa Rizieq Shihab di rumah tinggalnya,di teritori Petamburan, Jakarta. “Tidak tutup peluang (untuk tergabung dengan KAMI),” kata Marwan, Rabu (11/11/2020).

Salah satunya yang membuat percaya Rizieq Shihab masuk, yaitu mempunyai inspirasi serta rasa sepenanggungan yang serupa. Meskipun begitu, Marwan mengaku, tidak ada perbincangan yang keras dari Rizieq Shihab tergabung ke KAMI.

“Tetapi saya anggap kita belum berbicara sampai ke situ. Pokoknya jika habib itu menggerakkan partai-partai yang punyai inspirasi sama dengan habib atau mungkin dengan sebagian besar orang yang berasa ada suatu hal yang penting diperbarui, itu saya anggap automatis tergabung,” papar Marwan.

Menurutnya, KAMI ini bawa pergerakan kepribadian, hampir serupa yang dikatakan Rizieq Shibab masalah revolusi adab. Sejauh aspirasinya sama, karena itu bisa saja akan satu barisan.

“Sejauh itu aspirasinya sama untuk menegakkan kebenaran, menggulingkan kezoliman, itu tentu automatis akan tergabung, dalam makna satu barisan,” ujar Marwan.

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab datang di rumah tinggalnya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Rizieq Shihab menegur partisipan di atas mobil putih dengan nomor polisi B 1 FPI. Massa menyongsong kehadiran dengan semangat. Cukup banyak yang berurai air mata.

Dalam peluang itu, Rizieq Shihab sampaikan kangennya pada Tanah Air sesudah demikian lama tinggal di Arab Saudi. Ia tidak henti-henti menyampaikan kalimat Tahmid.

“Alhamdulillah dengan bantuan Allah, pada akhirnya pada ini hari kita dapat bergabung kembali lagi di Tanah Air. Jika Allah telah memperlihatkan harus pulang, tidak ada kemampuan yang dapat merintangi,” katanya, Selasa (10/11/2020).

Ia ajak partisipan berusaha bersama untuk ajak semua umat Islam lakukan revolusi adab.

“Kembalinya saya tidak lain serta tidak bukan, pengin bergabung kembali pada Indonesia, pengin berusaha kembali lagi bersama. Kembalinya saya ini ajak bersama revolusi. Mari revolusi, mari revolusi saat ini juga. Revolusi adab untuk menyelamatkan NKRI,” sebut Rizieq Shihab.

Partisipan Rizieq Shihab padati jalanan ke arah Lapangan terbang Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Mengakibatkan tol ke arah lapangan terbang macet keseluruhan, sehigga Layanan Marga minta masyarakat cari kalur lain ke arah lapangan terbang.