Bergelimang Harta, Simak Deretan Bisnis Gisel

Bergelimang Harta, Simak Deretan Bisnis Gisel

Nama Gisella Anastasia atau Gisel tengah ramai dibahas karena trendingnya video panas serupa dianya yang menyebar luas di sosial media. Ini bukanlah yang pertamanya kali, karena pada 2019 lalu bekas istri Gading Marten itu pernah disangkut-pautkan dengan video syur yang seperti dianya.

Walau pernah bertemu dengan dakwaan sama, tetapi itu tidak menurunkan pemasukannya. Jumlahnya usaha yang ditekuni Gisel sudah pasti masih membuat keran pendapatannya tiba dari bermacam sumber.

Tidak cuman menyanyi serta dunia selingan, Gisel punyai banyak penghasilan dari bermacam bidang. Dimulai dari kulineran, kosmetik, sampai cafe.

Dikumpulkan dari bermacam sumber, berikut beberapa sumber pendapatan Gisel:

Pertunjukan

Reputasi Gisel membumbung karena kariernya selaku vokalis. Sampai sekarang, Gisel masih aktif manggung di beberapa acara.

Ia sudah mempunyai banyak single, serta sering bekerjasama dengan beberapa vokalis kelas atas Tanah Air.

Kecuali olah vocal, Gisel aktif bermain di dunia seni peranan. Beberapa film besar sudah diperaninya, seperti Check Toko Samping, Sulit Signal, sampai The Secret: Suster Ngedit Urban Legend.

Iklan

Hingga saat ini, Gisel masih tetap memperoleh keyakinan menjadi bintang iklan satu produk.

Tidak cuman sendiri, Gisel bahkan juga pernah mendapatkan peluang jadi bintang iklan bersama putri semata-mata wayangnya, Gempita Naura Marten.

Endorsement

Melihat situs Instagram pribadinya, Gisel rajin terima endorsement. Bermacam produk dia promokan di account official kepunyaannya.

Dimulai dari produk mode sampai makanan. Bahkan juga, Gisel sering ajak si putri untuk ikut dalam beberapa photo produk yang dipropagandakannya.

Kulineran

Gisel rajin berkreatifitas di bagian kulineran. Semacam jadi pemilik saham minuman asal Taiwan Gulu Gulu yang dikenalkannya semenjak 2018 kemarin.

Disamping itu, Gisel buka warung Gempikoe di Surabaya pada 2019. Tempat ini menyediakan bermacam jenis kue enteng.

Cafe

Lulusan gelaran penelusuran talenta menyanyi ini suka buka cafe dengan berragam topik. Seperti Mamain Kafe, cafe bertopik ramah anak ini didirkannya bersama delapan orang rekan semenjak 2017 kemarin.

Tidak tertinggal, dia bersama pacarnya Wijawa Saputra buka warung kopi 11:11. Tempat itu tampil saat kejadian ngopi mulai disukai di akhir 2019 kemarin.

Kosmetik

Ini adalah salah satunya sektor yang disayanginya. Itu selanjutnya dituangkan dengan membuat baris mode Gill by Giselle semenjak 2016, dengan jadikan Gempi si putri selaku modenya.

Pada 2019, Gisel terlihat lebih serius memasuki usaha kecantikan dengan mengeluarkan Madame Gie. Tempat ini mendatangkan kosmetik berpenampilan vintage pada harga ekonomis.

Nama Gisella Anastasia atau yang dekat dipanggil Gisel, viral topic di Twitter semenjak Sabtu (7/11/2020) pagi. Hal tersebut karena tersebar Video syur diperhitungkan miripnya sedang jadi pembicaraan hangat netizen.

Berkaitan hal tersebut Gisel pada akhirnya akhirnya membuka suara. Apa lagi ini bukanlah pertamanya kali Gisel didera rumor video syur.

“Saya bingung klarifikasinya gmn soalnya sudah bukan pertama kali yah,” sebut Gisel waktu dikontak reporter, Sabtu (7/11/2020).

Berduka demikian yang dirasa Gisel sekarang ini. Karena permasalahan ini pasti berpengaruh jelek baginya serta kelaurganya.

“Jadi sebenernya berduka ,” tutur Gisel.

Walau begitu Gisel akui tidak akan mundur hadapi permasalahan ini. Dia akui siap hadapi persoaln itu

“Hanya ya telah tidak apa-apa dihadapin saja,”ata Gisel.

Di akhir pembicaraan Gisel meminta doa supaya permasalahan ini bia dia menghadapi. Serta yang paling penting permasalahan ini cepat usai.

“Minta doanya yaaa mba agar bs cpt melalui,” kata Gisel.

Gisella Anastasia yang dekat dipanggil Gisel ini pertamanya kali populer di dunia selingan Indonesia selaku finalis dari satu gelaran penelusuran talenta. Performa ibu muda kelahiran 1990 ini semakin menarik dari waktu ke waktu. Apa lagi dandanannya tidak melu…